Langkah – Langkah Membuat Master Card di FriendFinder

Posted: Juni 8, 2009 in Tak Berkategori
Tag:, ,

Halo semua! Ada berita bagus nih! Saya sudah bisa temukan caranya bagaimana bisa verifikasi paypal gratis…
yaitu dengan kartu debit payoneer…
Kartu ini sendiri bisa didapatkan secara gratis, dengan bergabung di FriendFinder.
Bagi kalian yang belum tahu apa itu FriendFinder, FriendFinder adalah situs pertemanan dimana kita bisa berkomunikasi dg membernya dari seluruh dunia. Mungkin mirip-mirip Facebook dan Friendster lah..

Begini cara-caranya bro…!!! :

Daftar ke FriendFinder klik:

http://friendfinder.com
Isilah data-data Anda dengan lengkap.

* I am a : Man jika Anda laki-laki, Woman jika Anda perempuan

* Interested in meeting a : Man jika ingin mencari/berteman dg laki-laki, woman dg perempuan, atau bisa Anda pilih dua-duanya.

* For : Friendship (berteman), Dating (ketemuan), Serious relationship (hbungan serius), Marriage (menikah), bisa Anda pilih lebih dari satu.

* Birthdate : Tanggal lahir Anda

* Country : Negara Anda

* Zip/Postal code : Kosongkan saja kalau Anda berada selain Amerika (US only)

* Email Address : Isikan alamat email Anda

* Username : username Anda antara 4 sampai 16 karakter

* Lalu klik Click Here and Have Fun

* Setelah itu Anda masuk ketahap berikutnya.

* City : Kota tempat tinggal Anda

* Closest City : Sama seperti diatas/ bila tidak ada pilih kota yang paling dekat dengan kota yang anda tinggali

* State : Propinsi Anda

* Your Height : Tinggi Anda

* Your Body Type : Tipe badan Anda

* Your Race : Ras anda atau suku anda. Biasanya kalau Indonesia adalah Asia. Tidak usah cari ras jawa atau batak, karena tidak akan ada. =) Hehehe…

* Marital Status : Status pernikahan Anda

* Your Religion : Agama Anda

* Your Education : Pendidikan terakhir Anda

* Your Occupation : Pekerjaan anda

* Introduction Title : Judul tentang diri Anda, bisa Anda buat I am a good Man atau I like Travelling dll minimumnya 10 karakter

* Tell others about Yourself : Ceritakanlah tentang diri Anda, sebaiknya dalam bahasa inggris, misalnya I am a good women, I like travelling and my hobby reading, computer, sports, and others, i love new friend men or women, buatlah suka-suka Anda, minimumnya 50 karakter.

* Lalu upload foto anda. Apabila tidak ada, tidak perlu sekarang.

* Setelah itu klik Click to Join FriendFinder.

* Setelah itu bukalah email Anda, lalu klik Activate Now

* Maka Anda sudah diaktivasi, jika Anda ingin login isilah dg username dan password yg ada di email Anda.

PROSES II

Daftar Affiliate FriendFinder

* Proses selanjutnya, keluar dari FriendFinder dan klik log off.

* Lalu masuk ke

http://friendfinder.com

* Klik Affiliates.

* Lalu klik Affiliate Signup.

* Isilah data-data tsb dg benar.

* Preferred Program : Pilihlah no 1

* First Name : Nama pertama Anda

* Last Name : Nama akhir Anda

* URL : Website/blog Anda, wajib Anda isi, jika Anda belum punya buat saja misalnya http://denie_cakep.com, tapi ini hanya untuk sementara nanti bisa Anda ganti.

* Desired Password : Password yg Anda inginkan

* Preferred Newsletter Language: English

* Email Address : Masukkan email Anda

* Secondary Email Address : Email Anda yg lain, boleh juga dikosongkan

* Checks Payable To : Nama lengkap Anda sesuai KTP

* Street Address : Alamat Anda sesuai KTP

* City : Kota tempat tinggal Anda

* State/Province : Provinsi tempat Anda tinggal

* Country : Negara Anda

* ZIP/Postal Code : Kode Pos Anda

* What is your business tax classification? Kosongkan saja karena untuk warga Amerika

* Tax ID or Social Security Number: Kosongkan saja karena untuk warga Amerika

* Phone Number : No telp Anda buatlah dg format misalnya no telp Anda 021 1234567 maka buat 6221 1234567 atau no hp Anda 081xxxxx maka buat 6281xxxxx.

* Which Instant Messenger do you use? Pilih saja None

* Use ePassporte : Pilih saja No

* Please give us your comments: Buatlah komen Anda misalnya Thank You, Heloo, apapun..

* Setelah itu klik Click Here for the Last Step

* Lalu klik kotak kecil yg ada tulisan

* Yes, I have read and accepted the Affiliate Agreement,

* Lalu klik Submit.

Setelah itu klik Account Information
Lalu klik here yg warna biru di tulisan Here is your account information. Click here to update your information. Klik Payoneer : Signup to be paid by Prepaid MasterCard®. You will be directed to a FriendFinder page hosted by Payoneer, where you can sign up for a card.

Lalu isilah data-data Anda di Payoneer tsb, setelah Anda Isi tunggulah kira-kira 20 hari kartu Anda sampai di rumah Anda, setelah kartu debit Anda sampai lalu aktivasilah ikuti petunjuk yg ada disurat yg dikirim bersama dg kartu Anda.

Lihatlah kembali email Anda, nah disana Anda akan diberikan username dan password untuk affiliate. Login sebagai member dg login sebagai affiliate itu beda loh jangan disamakan… Selamat mencoba yahh, dan jangan takut banyak teman -teman yang sudah berhasil loh….

Iklan
Komentar
  1. ade berkata:

    bos nga ada * Please give us your comments

    • muzzaki berkata:

      masa sih? klo sudah dibuat account friendfinder nya, keluar..terus kan ada affilate, klik itu terus sign up…klo udah kelar, tunggu sehari saja..ntar buka lagi account affilate nya (paswordnya setelah verifikasi melalui email kita), nah truss edit profil, di bawah itu ada tulisan warna biru, itu akan mengarahkan kita untuk membuat atau memesan kartu kredit nya

    • muzzaki berkata:

      waduh, klo udah ada verifikasi via email, trus buka melalui link yg disediakan di link email, truss km buka. nah klik my account, kan ada yg warna biru (maksudnya editing), klik dan kemudian lihat di bagian payoneer, klik add card nya, sukses

  2. men berkata:

    assalamu’alaikum ya… muzzakki
    ntar kalo dah punya kartu itu trus ….
    cara ngambil kalo ada isinya gimana?
    dan gimana trik supaya mastercard kita bisa terisi duit…
    he…he…he…

    • muzzaki berkata:

      itu duit masuk dr friendfinder, jd tinggal gesek. dan kartu bisa dipake untuk verifikasi paypal anda, nah paypal adalah rekening online anda; klo di internet mah banyak ada PPD, PPC, Paid Review, etc lah. Gt..klo belum maksimal, ini id FB sya : dtp_ptk@yahoo.com

Terima kasih, info lanjutan085252615026

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s